Selasa, 17 September 2013

Usaha Mandiri Rumah Tahfidz Lembaga Santunan Yatim Piatu


Lembaga Santunan Yatim Piatu ( LSYP ) kota kuala simpang membuka usaha penjualan, dengan menyewa / kontrak kios mini di simpang IV kota kualasimpang, depan desa Perdamaian, di pinggiran warkop "FAJAR" milik pak Amat Ayam.

Usaha yang dijalani yaitu menjual Voucher pulsa isi ulang semua operator bekerjasama dengan BINTANG RELOAD MUSLIM WORKSHOP kota Langsa, menjual kartu perdana semua operator yang ada di kualasimpang, Herbal dan obat-obatan alami, minyak binsin eceran dan Gas.

Dalam beberapa hari buka, Alhamdulillah Kios mini LSYP ini mendapat bantuan modal dari Hamba Allah, semoga kiranya usaha ini berjalan lancar dan mendapat berkah dan ridha Allah swt, amin.....


Usaha mini ini dibuka dengan tujuan untuk biaya kelancaran RUMAH TAHFIDZ LSYP yang sekarang lagi tahap memulai pembelajaran Al- Qur'an, yaitu untuk biaya Team pengajar dan Pendidikan bagi para Anak yatim, karena khusus bagi para anak yatim, segala bentuk biaya di sediakan secara GRATIS.


Kepala Unit Usaha LSYP ini ditangani langsung oleh Bendahara Rumah Tahfidz LSYP, yaitu Bapak ADRIZAL YANAS, bagi para Hamba Allah yang mau menyumbang demi kelancaran usaha ini, silahkan langsung kontak ke 0852 7008 0801, atau ke Nomor rumah Tahfidz 0812 6439 5200



Tidak ada komentar:

Posting Komentar